Pages

Jumat, 18 Januari 2013

Pelajaran Hari Ini 11


Jangan pernah menyalahkan orang lain atas apa yang telah kita lakukan. Karena semua yang kita laukan berasal dari kita sendiri. Sebenarya kita tidak mempunyai musuh, karena musuh terbesar kita adalah diri kita sendiri…



Unbeliveable, liburan sudah selesai. Sekarang tinggal susahnya saja pasti. Hemm,… Malas sekali memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya, karena semua sudah sangat jelas. Sekolah, mengerjakan semua yang sangat sulit untuk dipahami. Arghh… Memikirkannya saja membuatku muak sebenarnya, bagaimana tidak? Hidup ini terasa sangat berat sekali saat kau sendiri, benar tidak? Hanya sekedar saran, aku menyarankan untuk tidak hidup sendiri terlalu lama.

Baik, bahasan kita kali ini bukan itu. Tapi hal lain yang sedang aku rasakan saat ini. Saat liburan telah usai, sebentar lagi ulangan kelulusan SMA tahun 2013 dan masa masuk Universitas telah menanti. Well, jujur sepertinya baru kemarin aku masuk SMA. Sebentar lagi malah aku harus segera meninggalkan masa SMA ini. 

Yah, tidak apalah, ini sudah menjadi sebuah konsekuensiku yang memilih hal seperti ini. Mungkin jika aku diijinkan memutar waktu, aku akan mengambil Kelas Akselerasi di SMP atau SD saja dan menikmati masa SMA ini, yang katanya sangat berkesan. Kau tahu? Justru masa SD dan SMP aku sering membuat kegilaan, nah masa SMA hanya sedikit kegilaan yang aku lakukan. Mana kesannya? Ahh…. Mau dibilang menyesal mau gimana lagi. Ini semua sudah terlanjur jauh. Sekarang mungkin masih ada pilihan, yaitu mundur. Tapi kata itu memang pantang berada di kamus kehidupanku, OK. So, throw it far!

Yang menjadi kekhawatiranku saat ini adalah bagaimana kalau aku gagal berada di Universitas Favorit dan harus berakhir di Universitas ala kadarnya? Ini bukan tanpa alasan, karena melihat banyak sekali kekurangan di programku saat ini dan memang aku belum menguasai penuh semua materi yang ada. Haahhh…….. Benar-benar membuatku frustasi. Aku takut juga kalau saat lulus nanti kita semua (warga akselerasi) tidak berkulaitas seperti yang lain. Karena aku ingin tidak hanya lulus sebagai murid SMA biasa.

Tapi aku ingin lulus menjadi siswi terbaik dan lulusan yang benar-benar berkulitas di masa yang akan datang. Semoga…!!! AMMIINNNN…… ^_^

Satu hal lagi, aku ingin sesekali bernafas di saat-saat SMA. Tidak hanya melihat pelajaran SMA yang harus dipas-paskan dalam otak ini. Tapi menikmati kisah-kisah menarik seperti yang ada di novel-novel Teenlit. Hahahaha . . . . . :D

Aku tahu ini semua hanya mimpi atau angan-angan. Tapi, aku ingin sekali mewujudkannya suatu saat nanti. Semoga ya Naaaaaaaa…..!!!!!! :*

By  : Skygirl_fly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar