Pages

Senin, 18 Juni 2012

Fotografi


 Teman saya di kelas banyak sekali yang menyukai fotografi. Untuk memenuhi keinginan mereka, mereka mengunduh foto-foto dari internet yang bernilai fotografi. Ini baru beberapa foto yang saya minta dari mereka. Belum mencangkup semuanya. Inipun mereka ambil dari internet juga. Jadi, banyak tersebar di situs atau web lain. Kapan-kapan saya mau meng upload hasil fotografi saya sendiri. :)

 Dua belas bulan yang lalu saya masuk SMA. Teman-teman baru, tentu saya dapatkan. Mulai dari yang A sampai yang Z saya punya. Hehe . . :D Berbagai hal saya rasakan. Bagi saya, semua hal yang terjadi harus menjadi tolak  ukur kedewasaan saya. Harapan saya, semakin bertambahnya umur, semakin bertambahnya pengertian saya tentang kehidupan ini. 

Karena teman-teman saya menyukai fotograi dan sering narsis di depan saya. Beberapa waktu yang lalu saya juga jadi tertarik. 

Semoga beberapa waktu kedepan, saya bisa meng upload karya-karya saya sendiri.

 
Amiinnn.... :







camera girl

bicycle


beach 



girls  showing


photography girl


i love teddy bear


i12 


alone teenage









2 komentar:

  1. bagus bagus fotonya

    aku juga suka fotografi :)

    BalasHapus
  2. iya, trims juga yah komen nya..
    wah.. kalo gitu boleh dong liat hsil fotografinya :)

    BalasHapus